Tips membersihkan WC dari CIF Cleaning

Cuci spons atau mungkin polish sisir banyak kesempatan ketika Anda melengkapi, selain untuk memodifikasi air bersih Anda segera setelah menerima ide kotor. Item yang terkait dengan pembersihan akan untuk mencuci kotoran terpisah selain untuk mengurangi deplesi baru, tidak pernah pergi ide all-around kamar mandi Anda.
Ventilasi kamar mandi Anda meskipun pembersihan. Gas beracun tidak boleh baik untuk Anda.
Anda akan dapat menghentikan bahwa merepotkan mendesis kaca toilet dengan memanfaatkan hanya memutihkan lotion cukur biasa. Hanya memakainya ini mencerminkan selain untuk membelai ide dengan. Saat ini ada benar-benar tidak harus hampir semua garis atau mungkin apapun. Apakah efektif seperti pesona!
Silikon sarung tangan keselamatan bisa meluangkan tangan Anda.
Pastikan Anda membersihkan langit-langit ini. Sebuah jawaban pemutih-air yang baru dalam paket aerosol dapat digunakan untuk menyingkirkan tempat cetakan dalam langit-langit juga.
Ingat: musuh utama yang terkait dengan cetakan bisa pemutih klorin. Biasanya hanya sedikit permintaan terkait dengan pemutih klorin dapat menyingkirkan cetakan pewarnaan dengan kebutuhan mengenai scrubbing.
Ada banyak terkait dengan sudut kecil di samping celah itu tidak mungkin untuk mendapatkan diri spons atau kain mungkin langsung ke. Banyak penyeka kapas 100% dapat membantu, sementara bisa sikat gigi baru (terus sebatas membersihkan, alami!) Sehingga Anda bisa mendapatkan langsung ke segudang tangguh 4 sudut selain melibatkan ubin.
Sebuah squeegee baru tertentu untuk mendapatkan daerah kaca berburu benar membersihkan dengan ada tempat air.
Kalsium-kapur-karat menghilangkan bahan pembersih bahkan dapat disemprotkan pada mandi Anda pergi ke unclog penumpukan keras-air di samping untuk mendapatkan kembali kekuatan air. Berkaitan dengan efek terbaik, aerosol beberapa kali setiap minggu segera setelah mandi.
Ketika bak Anda telah benar-benar dibersihkan seperti pedoman tersebut, baru ada-bilas bak di samping bath pembersih (Tilex membuat benar-benar barang di dalam AS) yang memanfaatkan segera setelah setiap mandi dapat digunakan untuk menjaga bak atau mungkin kamar mandi ini kebersihan menggunakan kerja keras kecil. CIF

CIF Cleaning

Leave a comment