CIF Cleaning ! Makan Like Royalty di Jalan Dengan Mason Jar Makanan

Meskipun saya menyebutkan bahwa saya selalu memiliki tiga hal penting dalam jalan saya perjalanan camilan simpanan, saya menghargai makanan yang nyata sekarang dan lagi. Tentu, selai kacang dan jelly cukup mudah, tetapi ketika Anda ingin sesuatu yang lebih memuaskan, memikirkan kemasan beberapa makanan heartier dalam stoples pengalengan. Dengan makanan stoples, Anda dapat makan semua hal! SEMUA HAL! (Masukkan tawa jahat di sini!)

CIF

CIF Cleaning

Ketika datang ke perjalanan jalan, guci pengalengan adalah sahabat baru Anda. Pak mereka dengan hal-hal seperti pasta salad, salad hijau berdaun, atau buah bahkan DIY pada yoghurt bawah atau meatloaf buatan sendiri! Mereka akan menjaga makanan ini disegel dalam erat dan tidak akan menetes seluruh kursi belakang Anda jika benjolan mengetuk mereka berakhir. Menyimpannya dalam pendingin Anda untuk makanan midtrip yang jauh lebih baik daripada makanan cepat saji.

Anda juga bisa memanggang kue kecil / cupcakes di sisi untuk di dessert buatan sendiri pergi atau menempatkan saus favorit Anda, atau dip hummus di bagian bawah dan tumpukan dalam sayuran. Check out mason jar combo bbq piknik favorit – yang akan enak yang kuat setelah sore mengemudi. (Heck mereka terdengar lezat sekarang!) Benar-benar tidak apa pun yang Anda tidak bisa menempatkan mereka, sehingga hop!

Leave a comment